Mario Martin EX

Diposting oleh Mario Martin EX On 04.53




Assalamualaikum..

Apa kabar.. Baik ya...


Mungkin banyak yang belum mengenal aku ya... Maklumlah aku cuma orang biasa yang setiap hari sibuk dengan pekerjaan-pekerjaanku. Dengan ada ini, aku mau lebih terbuka pada semua orang, karena sebenarnya aku sangat berpikir terbuka. Dan semua pun dapat membaca dan memahami pemikiran saya.


Aku Mario Martin, lahir pada 6 Maret 1985 di Jakarta Barat. Saya berasal dari keluarga yang biasa.. malah sangat biasa. Tapi aku punya cita-cita yang besar. Aku mau Bangsa ini menjadi bangsa yang sejahtera, makmur, aman, berpendidikan, dan sehat.


Sejak kecil saya belajar memahami perbedaan. Aku beragama Islam (pribumi) tapi sempat sekolah, di mana pribumi adalah kaum minoritas. Dari sana Aku belajar banyak hal. Saya juga selalu belajar bagaimana membuat kelemahan seseorang itu sebagai ciri khas dan keunggulannya. Begitu pun pada diri saya.


Sebenarnya banyak yang mau aku ceritakan. mungkin lain kali aku bisa menulis banyak tentang apa yang aku lihat, apa yang aku dengar, dan apa yang aku rasa. Karena saat ini aku cuma bisa berbuat ini. Semoga dapat menjadi media bertukarpikiran.


emailku:

martinmario.mm@gmail.com
ketuaosis_19@yahoo.com

0 Response to "Mario Martin EX"

Posting Komentar

Powered By Blogger

Short Info